Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dadang Ma'soem Dilantik Jadi Pj. Bupati KBB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28939.jpg

    BANDUNG - H. Dadang Muhammad MSc yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Barat resmi dilantik sebagai Penjabat atau Pj. Bupati Kabupaten Bandung Barat.

    Pelantikan dilakukan Pj. Gubernur Jabar M. Iriawan di Aula Barat Gedung Sate, Selasa sore (17/7/2018). Iriawan melantik atas nama Presiden RI.

    "Saya mengapresiasi capaian kesuksesan Kabupaten Bandung Barat dalam Pilkada kemarin yang tingkat partisipasi masyarakatnya mencapai 77 persen lebih. Tinginya tingkat partisipasi itu menunjukan kesuksesan pelaksanaa Pilkada," kata Iriawan pada saat memberikan sambutan pelantikan.

    Pj. Gubernur Jabar M. Iriawan berpesan kepada Pj. Bupati KBB agar tetap menjaga kondisifitas di KBB pasca Pilkada.

    "Potensi kerawanan itu harus tetap diwaspadai apalagi semua bupati dan wakil bupati terpilih dalam pilkada serentak kemarin belum dilantik. Jadi Saya tetap menitipkan kondisi keamanan yag selama ini sudah baik agar tetap terjaga," ujarnya.

    Dadang Muhammad akan menjabat Bupati Bandung Barat hingga bupati dan wakil bupati terpilih dilantik bulan September mendatang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus