Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang Lebaran, Beberapa Ruas Jalan Dibeton

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/jalan.jpg

    KAB. BANDUNG – Mulai pertengahan bulan puasa lalu, beberapa ruas jalan yang berstatus jalan Kabupaten di Kabupaten Bandung nampak sedang dilakukan perbaikan dengan pembetonan. Pembetonan dilakukan terhadap satu ruas jalan maupun sebagian titik-titik tertentu yang mengalami kerusakan parah saja.

    Berdasar pantauan Jabarprov.go.id, beberapa ruas jalan  di Kabupaten Bandung yang sedang dibeton itu antara lain ruas jalan simpang Cijagra-Siliwangi Baleendah kurang lebih 300 meter, dan ruas jalan Siliwangi-Cigado PLN, 250 meter. Kedua ruas jalan berada di willayah Kecamatan Baleendah, dan masing-masing menghubungkan Beleendah Ciparay, dan Baleendah Banjaran.

    Sementara ruas jalan milik Provinsi atau Nasional yang berada di wilayah Kabupaten Bandung yang sekarang sedang dilakukan perbaikan dengan pembetonan anatara lain, ruas jalan Mohammad Toha mulai dari Palasari hingga Dayeuhkolot, dan sepanjang ruas jalan Bojongsoang mulai dari keluaran tol Buahbatu hingga pertigaan Baleendah Dayeuhkolot.

    Sementara itu, beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan ringan seperti ruas jalan Banjaran-Soreang, Banjaran Pangalengan, Banjaran Arjasari, dilakukan dengan cara penambalan pada titik kerusakan lokal saja.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus