Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur : “Gunakan Terus Produk Dalam Negeri”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_6388.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menegaskan, bahwa penggunaan produk dalam negeri perlu terus dilakukan yang salah satunya dengan adanya keberpihakan Pemerintah. Di Negara Korea Selatan Pemerintahnya sangat berpihak pada produk dalam negeri, hal ini terbukti dengan sebagian besar kendaraan yang beredar menggunakan produk dalam negeri. Hal demikian disampaikan Gubernur, saat membuka Bazar Ramadhan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-66, Kamis (18/7) di Halaman Gedung Sate Bandung.

    Pemerintah Provinsi Jawa Barat senantiasa menfasilitasi penggunaan produk dalam negeri. Salah satunya melalui fasilitasi kegiatan bazar yang satu bulan sekali diselenggarakan. Penyelenggaraan bazar ini diarahkan untuk ajang promosi  bagi para KUMKM sekaligus menjual berbagai produknya, jelas Gubernur.

    Dalam hal penggunaan produk dalam negeri, birokrasi Pemprov. Jabar  telah mengawalinya dengan menggunakan sepatu buatan Cibaduyut, ujar Gubernur Ahma Heryawan.

    Pada kesempatan acara pembukaan Bazar Ramadhan itu, Gubernur menyempatkan menyampaikan bantuan berupa sembako kepada 5 orang perwakilan warga yang kurang mampu. Jumlah sembako yang dibagikan secara gratis, secara keseluruhan berjumlah 500 paket. Selain bantuan tersebut, diberikan pula bantuan Raskin untuk warga yang kurang mampu.

    Menurut Panitia penyelenggara, program Bazar Ramadhan tersebut berlangsung selama dua hari, yaitu mulai hari ini, Kamis (18/8) sampai Hari Jum’at (19/8) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus