Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bazar Ramadhan di Gedung Sate Diserbu Pengunjung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bazar1.jpg

    BANDUNG-Bazar Ramadhan 1432 H yang digelar di Halaman Utara dan Timur Gedung Sate, Jalan Diponegoro 22, Kota Bandung, diserbu pengunjung, Kamis (18/8). Ratusan pengunjung yang sebagian besar para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu, tampak tertarik dan langsung membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari.

    “Ini habis beli baju batik, lumayan harganya diskon 50%,” kata Asep, salah seorang PNS di lingkungan Pemprov Jabar sambil memperlihatkan belanjaannya kepada jabarprov.go.id. Asep membeli baju batik dengan bandrol Rp 110.000 dan karena diskon 50%, Asep hanya membayar Rp 55.000 saja.

    Selain tersedia aneka pakaian, baik pakaian untuk anak-anak maupun untuk orang tua, di Bazar Ramadhan yang digelar selama dua hari (18-19/8) dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 RI dan HUT ke-66 Provinsi Jabar itu, juga tersedia aneka kue kering dalam kemasan topless dan plastik, beras, minyak goreng, terigu, kitab, CD dan VCD tentang bacaan dan terjemahan Al-Qur’an, tasbih, kain sarung dan aneka kosmetik. Bahkan ada juga yang menjual paket sembako antara lain berisi beras, kecap dan minyak goreng, dijual dengan harga Rp 25.000 per paket.

    Kehadiran Bazar Ramadhan yang menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga di pasar itu, menurut para pengunjung kepada jabarprov.go.id, sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok, baik untuk sehari-hari maupun untuk persediaan lebaran nanti.

    “Saya beli paket kue kering, 6 topless Rp 80.000. Berarti satu toplessnya Rp 15.000. Sedangkan kalau beli di supermarket satu toplessnya antara Rp 30.000 sampai Rp 35.000,” kata Hj. Noneng. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus