Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Perusahaan Ikuti Workshop Go Publik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29048.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 60 perusahaan dari berbagai bidang industri di Jawa Barat mengikuti Workshop Go Publik yang diselenggarakan Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Pusat Informasi Go Publik Bandung, di Courtyard by Marriott, Kamis (26/07).

    Kepala Kantor BEI Pusat Informasi Go Publik Bandung Reza Sadat Shahmeini mengatakan,  kegiatan workshop dengan tema 'Peluang Pendanaan Perusahaan Melalui Pasar Modal Indonesia' untuk mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di Jawa Barat untuk bisa mencari alternatif pendanaan selain ke perbankan.

    "Untuk pendanaan jangka panjang itu bisa melalui penerbitan bursa efek pasar modal, di antaranya dengan penerbitan saham untuk dijual kepada masyarakat atau go public," ucapnya.

    Menurut Reza, dalam workshop kali ini pihaknya juga memberikan pemahaman kepada para pengusaha, apa yang harus dipersiapkan atau proses jika akan go public.

    "Agar pengusaha paham tentang go public, kita hadirkan pembicara dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dari BEI, dan perusahaan yang sudah go public untuk berbagi pengalaman," tutup Reza. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus