Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Presiden Lantik Praja IPDN di Jatinangor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29053.jpg

    KAB. SUMEDANG-Sebanyak 1.456 Praja IPDN lulusan angkatan XXV tahun 2018 dilantik Presiden RI Joko Widodo. Pelantikan digelar di kampus IPDN Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jum'at (27/7/2018). Dalam sambutannya Jokowi menekankan pentingnya integitras kebangsaan.

    "Integritas saudara-saudara terhadap kebangsaan, Saya tahu tidak bisa diragukan lagi. Tetapi Saya titip agar terus dijaga dan dipelihara. Apalagi saudara sebagai lulusan sekolah pemerintahan yang harus menjadi pelopor," ujarnya.

    Hal lain yang ditekankan Jokowi kepasa para lulusan IPDN angkatan XXV jiga adalah soal perkembangan jaman dan perkembangan teknologi.

    "Sebagai ASN, jangan sampai saudara ketinggalan informasi mengenai perkembangan ilmu dan teknologi. Kita tidak bisa tinggal sendiri membiarkan perkembangan itu tanpa kita ikuti," katanya.

    Dalam kesempatan itu Presiden RI Joko Widodo juga mengalungkan tanda penghargaan lulusan terbaik kepada 2 orang lulusan. Yang pertama lencana Kartika Astha Brata diberikan kepada Puspita Dewi Pertiwi Fitrah asal Provinsi Sulawesi Selatan dengan IPK 3.705, dan lencana Kartika Pradnya Utama kepada Adnan Handaru Anpio Tikoto asal Lampung dengan IPK 3.722. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus