Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Usmar Ajak Masyarakat Tingkatkan Silaturahmi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29090.jpg

    KOTABOGOR-Dalam pesannya usai melaksanakan shalat shubuh keliling di Masjid Al Amin RT 04 RW 03, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (30/07/2018) pagi, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman kembali mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat terutama umat muslim untuk terus meningkatkan tali silaturahmi.

    Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan agar umat muslim khususnya jamaah Masjid Al Amin untuk berlomba-lomba mencari keberkahan dan keridhoan Allah SWT yang tak lain salah satunya adalah dengan melaksanakan shalat shubuh berjamaah.

    "Kita ajak juga saudara-saudara yang lainnya untuk shalat subuh. Selain sebagai bentuk ketakwaan dengan meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT, melalui shalat shubuh juga kita berusaha untuk mencari keberkahan," ungkap Usmar.

    Terakhir, pada kesempatan itu dirinya pun menyatakan dukungan terhadap ijtima ulama untuk terus bergerak memakmurkan masjid yang salah satunya adalah shalat lima waktu terutama shalat shubuh. (Dn/Foto:Hari-SZ) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus