Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ASN Harus Siap dan Sigap Bantu Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29134.jpg

    KAB SUKABUMI - Bertempat di Lapangan Parkir Gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl.Siliwangi No 10 Palabuhanratu, Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Pejabat II,III, dan IV lingkup SETDA ,BPKAD dan Kesbangpol mengikuti upacara bendera. Senin (30/07)

    Bertindak sebagai pembina upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (SEKDA) H.Iyos Somantri dalam amanatnya menyampaikan bahwa perubahan kondisi cuaca pada saat ini sedang mengalami kondisi yang extreme di berbagai wilayah termasuk di Kabupaten Sukabumi, maka dari itu untuk para ASN agar siap siaga untuk membantu masyarakat jika ada yang terkena bencana yang di akibatkan oleh kondisi cuaca pada saat ini.

    " Kita sebagai mabesnya Pemerintahan Kabupaten Sukabumi, sebagai koordinator tentunya harus siap, sigap untuk membantu masyarakat dalam menyikapi kondisi cuaca hari ini yang telah memasuki musim kemarau yang disebagian wilayah mengalami kekeringan, untuk itu mari kita sama-sama untuk mengantisipasi akibat dari kondisi cuaca saat ini, " ungkapnya.

    Selanjutnya Sekda menyampaikan untuk seluruh perangkat daerah agar merealisasikan program-program percepatan pembangunan yang telah diprogramkan.

    "Diharapkan agar rekan-rekan segera melaksanakan program percepatan pembangunan secara efektif yang sesuai dengan Norma ketentuan yang berlaku dan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan," ucapnya.

    Lebih lanjut Sekda mengungkapkan rasa syukur atas raihan prestasi Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) yang dievaluasi oleh pemerintah pusat dan Inspektorat Provinsi Jawa Barat.

    "Kita bersyukur ada peningkatan, ini adalah prestasi berkat kerjasama kita semua, keuletan dan keteguhan kita semua sehingga EKPPD kita masuk dalam penilaian 10 besar di Provinsi Jawa Barat yang pada sebelumnya evaluasi nilai kita dibawah itu," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus