Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi: Atur Strategi Waktu Saat Ibadah Haji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29138.jpg

    KAB SUKABUMI - Sebanyak 404 orang jemaah haji keloter 45 asal Kabupaten Sukabumi diberangkatkan dari Pusat Pengembangan Da'wah Islam (Pusbangdai) Kecamatan Cikembar, Senin (30/07). Jemaah tersebut  dilepas oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, 

    Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi menyampaikan pesan kepada calon haji untuk selalu menjaga kesehatan selama dalam pelaksana ibadah haji.

    "Kloter 45 merupakan kloter kedua yang di berangkatkan dari kabupaten Sukabumi, semoga semua di berikan kesehatan dalam menjalankannya, yang paling penting adalah menjaga stamina," harapnya.

    Bupati menambahkan bahwa ibadah haji bukan perjalanan biasa, perlu strategi waktu yang harus di laksanakan mengingat saat ini memasuki musim panas di wilayah Arab Saudi hingga mencapai 48 - 50 Derajat.

    Bupati berharap, para jemaah haji bisa pulang dengan selamat ke tanah air dan dapat membuktikan kemabrurannya.

    "Kemabruran seorang haji dapat di lihat saat mereka pulang,  semoga setelah pulang nanti bapak ibu dapat menjadi motor penggerak dalam kegiatan sosial keagamaan, seperti sholat berjamaah, zakat dan sodakoh"

    Bupati pun meminta do'a kepada para calon haji untuk Kabupaten Sukabumi lebih baik. "Do'a kan kabupaten Sukabumi bisa lebih baik, do'a kan para pemimpinnya supaya di berikan kekuatan dan kesehatan," pintanya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus