Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Lantik 44 Kepala Sekolah SMP Negeri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29145.jpg

    KAB SUKABUMI - Bertempat di Villa Yustik Kecamatan Salabintana, Bupati Sukabumi melantik dan mengukuhkan sebanyak 44 orang  sebagai Kepala Sekolah SMPN yang ada di Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/07).

    Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa jabatan kepala sekolah adalah guru yang diberi tugas untuk memimpin dan mengelola satuan pendidikan yang sepenuhnya mengemban tugas pokok manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan.

    “Kepala sekolah yang diambil sumpahnya serta dimutasikan hari ini  harus  memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab  pada jabatan yang dipercayakan kepadanya,” tegas bupati.

    "Terkait hal tersebut diatas, akumulasi dari pemahaman tugas, fungsi dan tanggung jawab serta kedisiplinan tersebut akan membentuk aparatur pendidikan yang berkualitas. Sehingga apabila kondisi ini telah terbentuk dan terpateri, maka di tempatkan di mana pun dan seberat apapun tugas yang dibebankan akan dapat diselesaikan dengan baik pula", tambahnya.

    “Kepada mereka yang dilantik dan dikukuhkan kembali dalam jabatan kepala sekolah, pada hari ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan peka terhadap lingkungan sekitar dengan mencermati setiap perubahan serta tuntutan zaman yang ada," harapnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus