Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Jabar Gelar Tausyiah dan Dzkir Akbar Bersama KHM. Arifin Ilham di Pusdai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/tablig-akbar.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar taraweh, tabligh akbar, tausyiah dan dzikir masyarakat Jawa Barat bersama KHM. Arifin Ilham di Pusat Da’wah Islam (Pusdai) Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Kamis (18/8) malam. Kegiatan keagamaan tersebut merupakan rangkaian acara memperingati Hari Jadi ke-66 Provinsi Jawa Barat yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2011 dan sekaligus Peringatan Nuzulul Qur’an 1432 H.

    “Dalam kegiatan tersebut, Bapak Gubernur akan memberikan bingkisan berisi perlengkapan sekolah bagi anak yatim piatu/panti asuhan se-Bandung Raya dan memberikan anugrah BAZ Award 2011,” kata Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat, R. Ruddy Gandakusumah, SH, MH dalam siaran persnya yang diterima jabarprov.go.id, Kamis (18/8).

    Sedangkan puncak  acara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat, menurut Ruddy, akan digelar pada hari Jum’at, 19 Agustus 2011 yang meliputi: Pertama, upacara pada pukul 08.00 di Lapangan Gasibu Bandung. Upacara diikuti oleh seluruh PNS lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pada kegiatan tersebut,  akan diserahkan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI untuk PNS masa pengabdian 30, 20 dan 10 tahun dan akan diserahkan LKS Tripartit Award Provinsi Jawa Barat bagi LKS Tripartit Kabupaten/Kota yang berprestasi.  

    Kedua,, bertempat di Ruang Sidang Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat pada pukul 14.00 akan digelar Rapat Paripurna Istimewa, dengan agenda utama Peringatan Hari Jadi ke 66 Provinsi Jawa Barat. Pada acara tersebut akan dibacakan sejarah singkat Provinsi Jawa Barat dan sambutan Gubernur Jawa Barat, serta akan pula diserahkan penghargaan Anugerah Inovasi Jawa Barat bagi kelompok masyarakat dan perorangan yang berinovasi bagi kemajuan Jawa Barat. Pada kesempatan yang sama,  DPRD Provinsi Jawa Barat akan memberikan pengumuman penutupan tahun sidang ke-2 dan pengumuman reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

    “Mengakhiri kegiatan puncak hari jadi Prov. Jabar yang dirangkaikan dengan HUT ke 66 RI, pada pukul 17.00 digelar acara ramah tamah di Gedung Sate, dengan perintis kemerdekaan, veteran, angkatan ’45, purnawirawan, wredatama, warakawuri, sesepuh Jabar dan tokoh masyarakat. Selain berbuka puasa bersama, para undangan akan dihibur dengan pertunjukan musik,” tuturnya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus