Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Hadirkan Indihome Gamer Bagi Penggemar Game Online

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29175.jpg

    BANDUNG-Telkom Indonesia menghadirkan layanan baru untuk pelanggannya terutama penggila game online. lndiHome Gamer, layanan baru itu untuk memenuhi kebutuhan para pemain game online yang membutuhkan internet yang cepat dan stabil. Indihome Gamer menawarkan keunggalan IP khusus dengan IP Public.

    Event launching lndiHome Paket Gamer untuk wilayah Jawa Barat dllaksanakan di Nexa Hotel. Dihadiri oleh komunitas gamers dan pemilik warnet yang tersebar di seluruh WiIayah Jawa Barat.

    Ivan Wiryawan Herowardana, Operation Senior Manager (OSM) Consumer Marketing Telkom Regional III Jawa Barat dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat menjadi media komunikasi antar Telkom sebagai penyedia Iayanan internal dengan gamers. “Ini menjadi jawaban penggemar game,” ujarnya optimis, Kamis (2/8).

    Selain memperkenalkan IndiHome Paket Gamer, Telkom juga turut mensosialisasikan produk terbaru Iainnya yaitu Bosqu dan lndiServer. Bosqu merupakan solusi  penjualan voucher game dan produk digital Ialnnya. Dengan apllkasa ini  pemilik  warnet dan game center untuk mengembangkan bisnisnya dengan menawarkan voucher bagi pelanggan. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus