Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Buka Acara Bahtsul Masail I Tahun 2018

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29210.jpg

    KAB SUKABUMI - Dalam rangka meningkatkan keilmuan melalui Fatwa MUI, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sukabumi menggagas kegiatan Bahtsul Masail Diniyyah I Tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Komisi Fatwa, dimana kali ini dilaksanakan di Dapil IV.

    Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, bertempat Di Pondok Pesantren Al Hidayah Cisayang Desa Cijurey Kecamatan Gegerbitung, Sabtu (4/8).

    Dalam sambutannya Wakil Bupati mengapresiasi Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sukabumi karena  untuk kedua kalinya telah dilaksanakannya Bahtsul Masail, dimana forum inisangat bermanfaat dalam rangka menjawab persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Sukabumi.

    “Pemerintah daerah sangat terbantu, karena dengan kegiatan ini ini bisa terjawab pertanyaan-pertanyaan yang terjadi dimasyarakat, sehingga Kabupaten Sukabumi sampai saat ini tetap kondusif, dan hal ini berkat peran serta ulama,” tegasnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bagian Sosial Keagamaan Setda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi, Kasdim 0607, Camat Gegerbitung, Ketua MUI Kab. Sukabumi, serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus