Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sebanyak 427 Pembalap Ikuti Open Gras Track Seri III

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29219.jpg

    KAB SUKABUMI - Sebanyak 427 pembalap dari berbagai kelas seperti Bebek STD pemula, FFA pemula, Bebek Modifikasi junior, FFA junior, Bebek Modiifikasi Open dan kelas lainnya ikut bertarung dalam kejuaraan Open Gras Track Seri III Bupati Cup di Sirkuit Karang Para, Kecamatan Gunung Guruh, Minggu (05/08).

    Selain membuka acara Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami juga meresmikan sirkuit tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti.

    "Kita berharap tempat ini bisa menyalurkan hobi dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat, semua ini tentunya harus dipelihara oleh kita semua, alam kita lestarikan, alam kita muliakan, sesuai tagline kita memuliakan alam menyejahterakan masyarakat," ungkap Bupati Sukabumi saat memberikan sambuatan dalam acara tersebut.

    Event yang berlangsung dari tanggal 04 s.d. 05 Agustus 2018 ini bukan hanya para pembalap yang berasal dari wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi saja namun Pangandaran, Tasikmalaya, Bogor dan Banten bahkan sejumlah pembalap yang saat ini menduduki rangking nasional ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

    “Kami dari pemerintah Kab Sukabumi selaku regulator dalam pelaksanaan kebijakan, berharap tempat ini selain bisa untuk menyalurkan hobi dan juga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menikmati fasilitas yang ada di tempat ini dan nantinya tempat ini akan menjadi salah satu program lanjutan bagi destinasi pariwisata di Kabupaten Sukabumi, dengan pemandangan dan fasilitas yang di bangun,” tambahnya.

    Usai menanda tangani prasasti Bupati Sukabumi menyerahkan piala kepada Juara 1 s.d. 5 FFA Pemula yang di saksikan oleh anggota DPR RI Dewi Asmara, Camat Gunung guruh beserta jajaran Muspika, Ketua IMI Korwil Kab Sukabumi dan Kasat Pol.PP. Kadis Perhubungan, Kakanpora serta tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus