Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rachmat Yasin: Silaturahmi Adalah Kunci Keberhasilan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2195.JPG

     

    BANDUNG – Ketua DPW PPP Jawa Barat Rachmat Yasin mengungkapkan hal itu dalam sambutan peresmian kantor baru DPW PPP Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung. Menurut Rachmat, semua kader PPP harus kembali menggiatkan silaturahmi, baik sesama anggota partai, sesame pengurus dari pusat sampai daerah, dan juga antara partai politik.
     
    “Kita sudah melupakan silaturahmi. Saya kira inilah salah satu kegagalan P3 dalam pemilu lalau untu meraih suara banyak, karena kita sedikit-sedikit sudah melupakan silaturahmi. Padahal silaturahmi adalah hakekat dari beroganisasi termasuk dalam partai politik. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh kader P3 Jawa Barat untuk kembali menggiatkan sillaturahmi, bahkan dengan partai lain, agar jika terjadi komptesi pun, adalah kompetisi yang sehat” ujarnya.
     
    Rachmat Yasin yang juga Bupati Kabupaten Bogor dalam kesempatan itu juga mengajak umat Islam khususunya di Jawa Barat untuk kembali melirik partai yang bernafaskan Islam dalam pemilu 2014 mendatang.
     
    “Umat Islam di Indonesia itu mayoritas, maka kalau saja sebgaian besar dari umat Islam di Indonesia itu menyalurkan aspirasi politiknya pada partai yang bernafaskan Islam, Saya kira partai Islam akan kembali menemukan kejayaannya” kata Yasin.
    Selain para tokoh P3 Jawa Barat, dalam peresmian kantor baru itu pula hadir beberapa perwakilan dari Partai Politik lainnya di Jawa Barat, seperti dari PKS dan  PDI Perjuangan Jawa Barat. Dalam acara peresmian kantor baru PPP Jabar itu pula, lebih dari 200 anak yatim mendapat bingkisan dari Rachmat Yasin.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus