Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Artis Hingga Wali Kota Akan Bawa Obor Asian Games

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29243.jpg

    KOTABOGOR-Torch Relay Asian Games 2018 yang akan melintas di Kota Bogor 14 Agustus mendatang, terus dimatangkan persiapannya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama unsur Muspida lainnya. Mulai dari total jarak tempuh, komposisi para pelari yang akan membawa api dan pelari pengiring hingga keamanan dibahas dalam rapat persiapan yang digelar di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Senin (06/08/2018).

    Selain Wali Kota Bogor Bima Arya dan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat bersama sejumlah kepala dinas dan perwakilan unsur Muspida, rapat itu juga dihadiri Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) beserta sejumlah pihak sponsor.

    Dijelaskan Director Ceremony Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) Herti Paulina Purba, rencananya rangkaian kegiatan Torch Relay Asian Games di Kota Bogor akan dimulai serah terimakan di lokasi bakal terminal sementara di Kawasan Wangun, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, setelah dibawa rombongan dari Kabupaten Cianjur.

    "Nantinya akan dilanjutkan dengan dibawa kendaraan menuju arah Baranangsiang kemudian masuk ke tol Jagorawi dan keluar di pintu tol BORR di Warung Jambu. Selanjutnya akan dibawa melewati Jalan Pajajaran ke rumah dinas Wali Kota Bogor sebagai titik nol lari," papar Herti.

    Rumah dinas Wali Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Pajajaran itu, katanya, lokasi baru dari yang telah ditetapkan sebelumnya di depan Museum PETA di Jalan Jenderal Sudirman atas sejumlah masukkan dan pertimbangan dari Pemkot Bogor.

    "Jadi nanti komposisi pelarinya ada dari kalangan artis dan mantan atlet nasional, menteri, dan tentunya pejabat lokal seperti Wali Kota, Kapolresta, Dandim, dan Dandenpom," ujarnya. (Dn/Icha/Mardiah-Magang/Foto:Indra-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus