Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    15 IKM Dilatih Mengemas Produk

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29247.jpg

    KOTABOGOR-Sebanyak 15 pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kelurahan Mulyaharja diberikan pelatihan manajemen dan desain kemasan. Kegiatan ini digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (06/08/2018).

    Staf Disperindag Kota Bogor, Didin mengungkapkan, pelatihan ini diberikan kepada pelaku IKM yang belum memiliki dan belum bagus desain kemasannya. Peserta pelatihan merupakan warga binaan program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga - Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (UP2K-PKK).

    Didin menyebutkan, materi pelatihan yang diberikan antara lain manajemen IKM, desain kemasan dan cara pengemasan. “Hari ini pelatihan kami fokuskan di Kelurahan Mulyaharja, karena di Kelurahan ini merupakan lokasi lomba 5 Program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

    Pihaknya berharap dengan mengikuti pelatihan ini para pelaku IKM di Kota Bogor bisa mengemas produknya lebih baik dan menarik sehingga dapat meningkatkan daya jual. 

    Hadir pada kegiatan tersebut pengurus TP PKK Kota, perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor, staf Disperindag dan Kasi Ekbang Kelurahan Mulyaharja. (Tria-SZ) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus