Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bantu Permodalan Pedagang, PD Pasar Gandeng BSM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29251.jpg

    BANDUNG-Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bermartabat menandatangani kerja sama dengan PT Bank Syariah Mandiri (BSM) terkait penggunaan produk dan layanan bank syariah.

    Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama PD Pasar Bermartabat Ervan Maksum dan Regional Head IV Mandiri Syariah Jeffry Prayana, di Grand Serela Setiabudhi Bandung, Jln Hegarmanah, Bandung, Selasa (07/08).

    Regional Head IV Mandiri Syariah Jeffry Prayana mengatakan, untuk tahap awal jni kerja sama yang dilakukan meliputi produk Gadai dan Cicil Emas Mandiri Syariah. "Kami ingin membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat termasuk pedagang pasar untuk mengenal dan menggunakan produk dan layanan kami," ujarnya.

    Menurut Jeffry, Gadai Emas Mandiri Syariah adalah solusi bagi para pedagang yang membutuhkan dana mendesak atau modal usaha dengan biaya murah, proses yang mudah, dan layanan cepat. "Tidak hanya itu, kami juga ingin para pedagang mulai belajar mengelola keuangannya dalam bentuk investasi emas dengan cicilan yang cukup ringan," katanya.

    Jeffry berharap, kehadiran BMS dapat membantu pedagang dalam pemberdayaan ekonomi kerakyatan sekaligus turut meningkatkan market share perbankan syariah di Indonesia. "Kita berharap dapat menarik sekitar 5% dari sekitar 18 ribu total pedagang yang ada di Bandung," pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus