Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penerimaan Kunjungan kerja dari Kemenaker dan Kantor Staf Kepresidenan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29262.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Pendopo Sukabumi, PLH Sekretaris Daerah Kab Sukabumi Drs. Dody Achadiyat Somantri, SH,M.Si yang didampingi Kadisnaketrans beserta jajaran menerima kunjungan kerja Kemenaker dan Kantor Staf Kepresidenan. 

    Rombongan yang berjumlah 7 orang ini dipimpin oleh Enda Ersanila yang bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan Dana Desa dan LTSA (Layanan Terpadu Satu Atap) TKI (Tenaga Kerja Indonesia), Selasa (07/08).

    Sementara itu PLH Sekda Drs. Dody Achadiyat Somantri, SH,M.Si menyampaikan bahwa Layanan Terpadu Satu Atap merupakan salah satu upaya pembenahan tata kelola pelayanan penempatan dan perlindungan TKI yang bekerja di luar negeri, kehadiran negara mutlak dibutuhkan guna menjamin perlindungan terhadap TKI dalam keseluruhan proses bekerja di luar negeri, melalui upaya-upaya yang terstruktur dan terkoordinasi antara kementerian/lembaga terkait baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

    “Saya berharap setelah diskusi ini akan muncul poin-point yang bisa diambil khususnya yang berkaitan dengan program- program yang akan di laksanakan di kabupaten Sukabumi,“ harapnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Apdesi, Usur TP2A dan tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus