Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Sukabumi Menerima Tim Penilai Sinergitas Kecamatan Tigkat Provinsi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29292.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Aula Kecamatan Cicurug, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menerima Rombongan Tim Penilai Sinergitas Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Rombongan tersebut dipimpin oleh Doktor Eni Rohyani, M.HUM yang berjumlah lima orang. Adapun maksud dari kedatangan Tim Penilai adalah untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja perangkat kecamatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan wilayahnya.

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa Kecamatan Cicurug sebagai perwakilan kecamatan terbaik Kabupaten Sukabumi sesuai surat keputusan Bupati Nomor : 100/KEP.222-Tapem/2018 tanggal 02 April 2018 tentang hasil penilaian sinergitas kinerja kecamatan dalam menunjang peningkatan pelayanan publik di kabupaten Sukabumi tahun 2017 dan dalam prosesnya telah melalui beberapa tahap penilaian yang di seleksi oleh tim penilai sinergitas kinerja kecamatan tingkat Kabupaten Sukabumi.

    Lebih lanjut dikatakan penilaian sinergitas kinerja kecamatan ini merupakan sebagai motivasi untuk mengintropeksi kekurangan-kekurangan kita baik secara kuantitas (tertib administrasi pelayanan publik ) maupun secara kualitas (kepuasan masyarakat dalam pelayanan publik) untuk berusaha menjadi lebih baik lagi.

    “Saya berkeyakinan kalau kecamatan Cicurug sudah jadi juara di tingkat Kabupaten maka di tingkat Jawa barat juga bisa meraih juara walaupun saingan dari daerah lain cukup berat. Hal ini terlihat dari adanya kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan dengan Tokoh agama dan OKP yang dapat di jadikan sebagai modal utama,“ ungkap Wakil Bupati.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Perangkat Daerah terkait, Para Camat, Unsur Muspika Kecamatan Cicurug, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus