Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tantangan Diskominfo Hadapi Era Global

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29320.jpg

    BANDUNG-Saat ini kita masyarakat Indonesia telah memasuki bulan kemerdekaan, yaitu bulan Agustus yang tandanya negara kita akan memasuki usia ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 ini akan ditandai dengan upacara pada 17 Agustus yang dilakukan seluruh instansi, lembaga, badan, komunitas maupun masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

    "HUT RI ke- 73 tahun akan menjadi sejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah merdeka dan terbebas dari penjajahan," ucap Hening, dalam apel pagi di Kantor Diskominfo Jabar, Jln Tamansari No.55 Bandung, Senin (13/08).

    Namun menurut Hening, di usia yang ke-73 ini masih banyak kekurangan yang harus terus dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk Diskominfo Jabar dalam upaya untuk mengisi kemerdekaan yang saat ini sudah memasuki era global.

    "Masih banyak kekurangan untuk mengisi kemerdekaan, makanya sebagai aparat dalam bidang Kominfo patut untuk menyiapkan diri dan bekerja serius untuk mewujudkan cita-cita bangsa sehingga tidak tertinggal dari negara lain," katanya.  

    Hening mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkungan Diskominfo Provinsi Jawa Barat untuk selalu siap menghadapi berbagai tantangan global yang salah satunya ditandai dengan perkembangan teknologi.

    "Era global ini, kita siap atau tidak untuk menghadapinya, jika tidak maka kita akan tercecer dibelakang, karenanya saya harap semua ASN Diskominfo Jabar harus selalu siap," tegasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus