Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ikuti Acara Forum Komunikasi Keluarga Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29350.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Aula Pendopo Sukabumi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengikuti Acara FOKUS (Forum Komunikasi Keluarga Sukabumi), Sabtu (11/8). Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula Penyerahan Cinderamata dari Ketua Fokus kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami  dan Wakil Walikota Terpilih H. Andri Hamami.

    Dalam sambutannya Bupati mengatakan, perjalanan membangun Sukabumi kedepan, adalah bagaimana Masyarakat sukabumi baik Kota maupun Kabupaten bisa sejahtera apalagi dibantu oleh teman-teman dari FOKUS. Untuk itu diperlukan suatu ide gagasan pemikiran yang dibutuhkan untuk menjawab semua tantangan tersebut.

    Sementara Ketua Panitia FOKUS Lucky Noor Lukman Menyampaikan bahwa FOKUS (Forum Komunikasi Keluarga Sukabumi) merupakan sebuah wadah silaturahmi bagi warga Sukabumi, adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan bisa  menjadi wadah yang  efektif untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga dan Komunitas-komunitas Kota dan Kabupaten Sukabumi tanpa meninggalkan nilai seni dan budaya Sunda sebagai identitas warga Sukabumi.

    Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata, Perwakilan Pejabat Kota Sukabumi serta Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus