Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Sukabumi Terima Tim UNPAD

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29390.jpg

    KABSUKABUMI-Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H.Adjo Sardjono menerima Kunjungan Kerja Tim Riset Transformasi Manajemen Pemerintahan Daerah Pusat Study Manajemen Pemerintahan Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung di Aula Pendopo Palabuhanratu .Selasa (14/08).

    Ketua Rombongan Kunjungan Drs.Agustin Widanarto.,Msi menerangkan bahwa tujuan dari kunjungannya itu ialah untuk melaksanakan Penelitian mengenai Transformasi Manajemen Pemerintah di Jawa Barat.

    "Selain di kabupaten Sukabumi, kami juga melaksanakan Penelitian di Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Bogor dan sekarang di Kabupaten Sukabumi," terangnya saat menyampaikan sambutan.

    Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi sangat mengapresiasi atas kunjungan Tim Peneliti dari UNPAD ini.

    "Saya ucapkan selamat datang di Palabuhanratu yang merupakan Ibu Kotanya Kabupaten Sukabumi," ungkap Wabup ketika memberikan sambutan.

    Wabup pun menyampaikan bahwa Kabupaten Sukabumi beberapa kali telah mendapatkan prestasi ditingkat nasional.

    "Alhamdulilah Palabuhanratu ini sudah berturut-turut kurang lebih 5 kali memperoleh peghargaan Adipura dan Kabupaten Sukabumi juga alhamdulilah sudah 4 kali mendapatkan prestasi dalam mengelola keungan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang di periksa oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia, mudah-mudahan bisa terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja," ungkapnya.

    Wabup pun berharap, penelitian ini bisa bermantaat buat para peneliti dan bisa bermanfaat untuk Pemkab Sukabumi.

    "Kami harapkan nanti kami bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi dan kami juga bisa memperbaiki jika ada kekurangan dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para peneliti dan juga berguna bagi Pemda," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus