Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Jabar Gelar Upacara HUT RI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29426.jpg

    BANDUNG-Peringatan Hari Ulang (HUT) Tahun Ke-73 Republik Indonesia, yang jatuh pada hari Jumat (17/08) disambut meriah oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, berbagai cara dilakukan untuk memperingatinya mulai dari upacara bendera, carnaval hingga berbagai lomba.

    Seperti halnya yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, yang juga menggelar upacara bendera di Halaman Parkir Kantor Diskominfo Jabar dengan dihadiri oleh sebagian besar pegawainya, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN.

    Bertindak sebagai pembina upacara dalam peringatan HUT Ke-73 RI di Diskominfo Jabar yaitu Hening Widiatmoko yang juga Kepala Diskominfo Jabar. Selain menjadi pembina, beliau juga membacakan Naskah Proklamasi.

    Dalam upacara yang dimulai tepat pukul 07.30, WIB, juga dibacakan Naskah Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dilanjutkan dengan pembacaan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945 oleh petugas upacara dan di tutup dengan pembacaan do'a.

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tema HUT RI kali ini dihubungkan dengan pelaksanaan Asian Games Ke-18 yang dilangsungkan di Jakarta, Palembang  dan sebagian venue yang ada di Jawa Barat.

    Tahun ini logo HUT ke-73 RI terinspirasi dari kata kerja dan juga energi. 'KERJA' dan 'ENERGI' pada logo tersebut digambarkan dengan garis dinamis sebagai perlambang kemajuan Indonesia. Kemudian di bawah logo HUT ke-73 RI terdapat sisipan tulisan 'Kerja Kita Prestasi Bangsa'. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus