Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati/Walikota Pantau Jalur yang Dilalui Pemudik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_15316.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Dede Yusuf meminta agar bupati/walikota se-Jabar memantau ruas jalan atau jalur-jalur jalan yang dilalui oleh kendaraan pemudik, terutama jalur jalan yang berpotensi mengalami kemacetan. Misalnya saja, jalur jalan yang dilalui delman atau jalur jalan yang terdapat pasar tumpah.

    “Penertiban pasar tumpah dan penertiban delman sebagai antisipasi kemacetan lalu lintas kendaraan, hendaknya dilakukan dari mulai H-2 hingga H+3,” kata Wagub Jabar, usai rapat koordinasi Menghadapi Lebaran Idul Fitri 1432 H, di Aula Barat, Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Selasa (23/8).

    Rapat koordinasi tersebut dalam rangka mewujudkan satu kesatuan pandang mengenai aspek pelayanan keamanan, terkait dengan kendala dan hambatan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1432 H.

    Wagub memprediksi jumlah pemudik dalam rangka Idul Fitri 1432 H atau tahun 2011 ini, akan bertambah.

    “Dalam rangka angkutan lebaran Idul Fitri 1432 H ini, Dishub harus terus memantau terminal dan kesiapan kendaraan, menata rambu lalu lintas, koordinasi dengan instansi terkait, mendirikan posko kesehatan dan terminal tertentu," katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus