Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Nilai Kebangsaan dan Perjuangan Harus Terus di Sosialiasikan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29466.jpg

    KOTABOGOR-Momen besar tahunan peringatan HUT Kemerdekaan RI menjadi refleksi dan pengingat bagi generasi penerus saat ini atas segala bentuk pengorbanan yang telah diberikan dan dilakukan para pendahulu, khususnya para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

    "Jadi sudah sepantasnya kita merenung sejenak untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan mendahului kita, yang hasilnya bisa kita nikmati saat ini," ungkap Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman usai menghadiri gelar senja dan upacara penurunan bendera di Lapangan Wira Yudha Pusdikzi Kodiklat TNI AD, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (17/08/2018) sore.

    Menurutnya, yang paling penting adalah nilai-nilai kebangsaan dan nilai-nilai luhur perjuangan harus terus di sosialisasikan dan digalakkan terus menerus.

    "Kalau perlu memang ada mata pelajaran khusus mengenai nilai-nilai kejuangan ini, sehingga akan tumbuh semangat di diri anak-anak kita yang rata-rata sudah terpengaruh paham-paham dari luar melalui teknologi informasi saat ini yang sudah semakin tak terbendung," paparnya. (Dn/Foto:Ismet-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus