Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Sukabumi : Kondisi Esok Tergantung Kesiapan Generasi Muda Saat Ini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29467.jpg

    KABSUKABUMI-Sejak Sore hari, Sebanyak 30 Pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sukabumi Telah Bersiap siap untuk menjalankan tugas dalam Penurunkan Benderah Merah Putih di lapangan Cangehgar pelabuhanratu pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tingkat Kabupaten Sukabumi, Jumat Sore (17/08).

    Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono Menjadi Inspektur Upacara Pada Prosesi Acara Tersebut, dirinya menerima dan menyimpan Duplikat bendera Pusaka yang di serahkan anggota paskibraka.

    "Pada HUT RI ke-73 ini mari kita muhasabah, mengevaluasi diri dan sekaligus mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan bekerja lebih baik  untuk kepentingan bangsa dan negara," ungkap Wakil Bupati Sukabumi usai Upacara Penurunan bendera.

    Wabup meminta kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi Untuk meneladani perjuangan dan belajar dari pengalaman sejarah. “Khususnya untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, tingkatkan kualitas hidup melalui pendidikan yang memadai dan belajar dari pengalaman sejarah," pintanya.

    Selanjutnya Wabup menerangkan bahwa Kabupaten Sukabumi ke depan tergantung dari kesiapan masyarakat dan kualitas generasi muda saat ini.

    'Kondisi hari esok tergantung kesiapan kita dan kualitas generasi muda saat ini. Kerja kita, prestasi Bangsa untuk Sukabumi lebih baik, merdeka!" seru Wabup sambil mengangkat dan mengepalkan tangan penuh semangat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus