Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dirgahayu ke-73 Tahun Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG - Apel besar dalam rangka peringatan HUT Jawa Barat ke-73 diselenggarakan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (19/082018).  Bertindak sebagai pembina apel adalah Pj. Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Iriawan.

     Dalam pidatonya, Iriawan mengatakan bahwa kontribusi Provinsi Jawa Barat selama ini terhadap negara sangatlah strategis. Kerja keras semua elemen dan berbagai inovasi pun telah mewarnai perjalanan provinsi dengan penduduk terbanyak di Indonesia ini.

    "Tidak mengherankan apabila Provinsi Jawa Barat ini menjadi langganan raihan prestasi di tingkat nasional hingga internasional," jelas Iriawan dalam pidatonya, Minggu (19/08/18).

    Iriawan mengajak kepada seluruh warga Jawa Barat untuk terus mencintai tanah air ini sampai akhir hayat, memberikan kontribusi terbaik dalam bidang tugas pengabdian kita.

    Mengenai Pilkada Gubernur Tahun 2018, Iriawan mewakili pemerintah provinsi dan warga Jawa Barat memberikan apresiasi secara khusus kepada KPU Jawa Barat, Bawaslu Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi sehingga penyelenggaraan pilkada dapat berjalan dengan kondusif, aman, damai dan demokratis. (yudhi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus