Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    LPKA Jabar Lakukan MoU Dengan Pemkab Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29540.jpg

    BANDUNG-Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Provinsi Jawa Barat bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi melakukan Nota Kesepahaman (MoU) dalam bidang pendidikan anak-anak.

    Penandatangan yang berlangsung di kantor LPKA Provinsi Jabar Jln. Pacuan Kuda Bandung, dilakukan langsung oleh Kepala LPKA Jawa Barat Sri Yanti dan istri Bupati Sukabumi, Yani Jatnika Marwan Hamami.

    Menurut Yani, kerjasama dalam pendidikan anak ini dilakukan sehingga kedepannya diharapkan turut membantu proses reintegrasi anak setelah keluar dari LPKA.

    "Kerjasama ini dilakukan karena Pemkab Sukabumi sudah memiliki Perda Perlindungan anak," ucap Yani, di kantor LPKA Provinsi Jabar Jln. Pacuan Kuda Bandung, Kamis (23/08).

    Sementara itu, Kepala LPKA Provinsi Jawa Barat, Sri Yanti menyatakan, pihaknya terbuka bagi pemerintah daerah lain dan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan bekerja sama dengan pemerintah daerah  lainnya dengan catatan daerah tersebut  sudah memiliki Perda masing-masing.

    "Nanti kerja samanya akan dilakukan ke Pemkab atau Pemkot lainnya, tapi tentunya harus didukung terlebih dahulu oleh Perda masing-masing," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus