Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mister Indonesia Gelar Charity Gempa Lombok

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29592.jpg

    BANDUNG-Sejumlah remaja berprestasi baik tingkat nasional mupun internasional yang tergabung dalam Mister Indonesia menggelar Meet and Greet Mister Indonesia Charity For Lombok.

    Koordinator Kegiatan Charity For Lombok, Edin Muhammad mengatakan, bentuk charity yang dilakukan dengan mengajak massa masing-masing Mister Indonesia yang ada di media sosial yang dimiliki untuk ikut donasi membantu korban gempa di Lombok.

    "Kita meminta masing-masing Mister Indonesia mengundang follower nya masing-masing untuk ikut dalam program charity ini," ucap Edin, Senin (28/08).

    Menurut Edin, bentuk bantuan yang diberikan untuk para korban gempa Lombok ada tiga  jenis masing-masing berupa obat-obatan, bahan makanan, makanan siap saji, pakaian baru serta uang donasi.dengan penyauran bantuan dilakukan dalam dua tahap.

    "Untuk penyaluran bantuan kita lakukan  hari ini, Selasa (28/08) dan tanggal 21 September mendatang," katanya.

    Sementara itu, Okka Pratama yang merupakan salah satu Mister Indonesia menyatakan, dirinya menggunakan sosial media untuk mengajak follower nya untuk ikut mendonasikan sebagian rezekianya membantu korban gempa Lombok yang menawarkan ratusan orang.

    "Saya mengajak masyarakat berdonasi melalui media sosial, ini akan membantu meringankan beban korban gempa yang hingga saat ini masih memerlukan bantuan," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus