Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Inasgoc Apresiasi Masyarakat Dukung Asian Games

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29602.jpg

    JAKARTA-Panitia Penyelenggara Asian Games 18 (Inasgoc) memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat mendukung pelaksananya Asian Games baik yang berlangsung ada di Jakarta, Palembang maupun di sejumlah venue yang ada di Jawa Barat.

    Direktur Media dan Public Relation Inasgoc M. Buldansyah mengatakan, sejak mulai berlangsungnya Asian Games hingga saat ini menjelang berakhirnya event empat tahunan ini antusiame masyarakat yang ingin melihat pertandingan setiap cabang olag raga cukup tinggi.

    “Kita sudah mendekati akhir, 3 hari lagi berakhir, Alhamdulilah sampai saat ini cukup lancar, pengujung selalu penuh, tiket habis khususnya di cabor-cabor unggulan bagi Indonesia,” ucap, Buldansyah, di Media Center Asian Games, Jakarta. Kamis (30/08).

    Menurut Buldansyah, dukungan masyarakat dalam pelaksanaan Asian Games 18 ini juga bisa dilihat dari tertibnya mereka dalam menyaksikan setiap pertandingan dengan tidak meninggalkan sampah di venue-venue yang mereka datangi.

    “Aspresiasi semua masyarakat sebagai tuan rumah cukup baik mereka antri dengan tertib, tidak buang sampah sembarangan, sehingga diharapkan bisa sukses penyelenggaraan sekaligus sukses prestasi dan ini akan berkelanjutan di event-event dikmudian hari,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus