Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pusdikter Sambangi Pemkab Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29635.jpg

    KAB SUKABUMI- Bertempat di Aula Pendopo Pelabuhanratu, Assisten Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi Bidang Administrasi (Assda III) H.R.Uang Burhanudin menerima kunjungan siswa Kursus Komandan Distrik Militer (Susdandim) Pusat Pendidikan Milter (Pusdikter) Padalarang Bandung TA 2018, Kamis (30/08). Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka aplikasi manajemen Teritorial Dik Dandim TA 2018.

    "Kedatangan Kami di Kabupaten Sukabumi dalam rangka untuk mempraktekan ilmu yang telah dipelajari kurang lebih satu bulan ini di Pusdikter untuk implementasikan di lapangan," terang Perwira Pembingbing Rombongan Letkol Arm Iswanto.

    Letkol Arm Iswanto pun menambahkan bahwa jumlah siswa yang ada dirombongangan sebanyak 17 orang.

    "Siswa kami yang berkunjung untuk mengaplikasikan pendidikan di lapangan sebanyak 17 orang," sebutnya.

    Sementara itu, Assda III dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas kunjungan para siswa Susdandim di Kabupaten Sukabumi.

    "Allhamdulilah dan kami sangat bangga bahwa Kabupaten Sukabumi dijadikan salah tempat untuk berlatih dalam rangka mengaplikasikan ilmu yang sudah d dapat selama pendidikan," ungkapnya.

    Assda III pun berharap selain para siswa berlatih di Kabupaten Sukabumi,tetapi para siswa pun bisa juga menikmati destinasi pariwisata yang ada di kabupaten sukabumi.

    "Mudah-mudahan pendidikan mereka dilancarkan dan dengan kunjungan ini juga bisa lebih memperkenalkan deatinasi pariwisata yang ada di kabupaten sukabumi, khususnya bisa mengetahui Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu yang telah diakui dunia," pungkasnya.

    Hadir pada kesempatan teraebut Komandan Distrik Militer Kabupaten Sukabumi/0622 ( Dandim 0622) Letkol Inft Haris Sukarman dan Kepala Bagian Humas Protokol dan Administrasi Setda Kabupaten Sukabumi (Kabag HPA) Drs.Risbandi AR.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus