Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Bandung Pantau Jalur Mudik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/bupati_bdg.JPG

    Bupati Bandung Pantau Jalur Mudik

    KAB. BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Naser dan Wakil Bupati Bandung Deden Rukman Rumadji disertai Sekda dan beberapa Kepala Dinas dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Senin (29/8) melakukan pemantauan langsung jalur mudik di wilayah Kabupaten Bandung. Pantauan dilakukan mulai dari Cileunyi, Rancaekek, hingga ke Nagreg. Secara umum, kondisi jalur mudik di wilayah Kabupaten Bandung cukup baik. “Ya kita lihat tadi, secara umum kondisi jalur mudik di wilayah Kabupaten Bandung terutama di Nagreg cukup baik ya, selain jalan yang mulus, ditambah dengan sarana pendukung lainnya seperti rambu jalan, penerangan, dan beberapa posko pengamanan dan kesehatan yang siaga 24 jam” ujar Dadang Naser.

    Di beberapa posko pengamanan dan posko keshatan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Bandung berhenti sejenak untuk berdialog dengan petugas, dan menyerahkan bingkisan kepada para petugas yang jaga. “Bingkisan ini memang tidak seberapa isinya, tetapi ini salah satu bentuk kepedulian kita lah bagi mereka yang terpaksa tidak pulang demi tugas di lapangan” kata Bupati, usai memberikan bingkisan berupa goodybag
    berlogo Kabupaten Bandung.  Pantauan Bupati dan Wakil Bupati difikuskan di kawasan Nagreg, dan jalan lingkar luar Nagreg yang baru selesai dibangun. Di jalan Lingkar luar Nagreg bupati sempat berdialog lama dengan para petugas polisi dan petugas di Posko Kesehatan. Pantauan selesai pukul 16 Senin sore.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus