Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Charity Run Bogor Untuk Lombok Ajak Hidup Sehat dan Peduli

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29692.jpg

    KOTA BOGOR- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menilai ada dua dimensi dari kegiatan Charity Run Bogor Untuk Lombok yang digelar hari ini, Minggu (02/09/2018).

    Pertama, secara pribadi Walikota Bogor Bima Arya menjadi motivator bagi dirinya sendiri dan generasi orang tua agar hidup sehat. Kedua memotivasi masyarakat untuk berbuat sosial dan peduli. Hal tersebut diungkapkan Ade usai mengikuti Charity Run Bogor untuk Lombok di Balai Kota Bogor.

    Ade menyebutkan masyarakat dari luar Kota Bogor yang mengikuti kegiatan ini antara lain dari BJB Jakarta dan Bandung. Mereka menginap dan berbuat sosial di Kota Bogor. “Mudah-mudahan melalui kegiatan ini semakin banyak gerakan-gerakan sosial di Kota Bogor yang peduli terhadap bencana Lombok,” ujarnya.

    Dia optimis kegiatan Charity Run Bogor Untuk Lombok ini bisa mengumpulkan donasi sebesar Rp. 500 juta sesuai yang ditargetkan. 

    “Untuk kepentingan sesama kami yakin masyarakat Kota Bogor sangat peduli dan mau memberikan donasinya mungkin tidak hari ini tetapi di hari-hari berikutnya,” tuturnya. 

    Pada kesempatan itu, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat secara simbolis menyerahkan donasi yang berhasil dikumpulkan dari Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor sebesar Rp. 20 juta  kepada Walikota Bogor Bima Arya. (Tria/Tim Humas-SZ) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus