Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Emil Ajak Swasta Peduli Budaya Lokal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29697.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengajak semua pihak mulai dari pemerintah, masyarakat maupun perusahaan swasta agar lebih peduli terhadap budaya lokal. 

    "Tanggung jawab dari sebuah perusahaan tidak hanya sebatas urusan bisnis saja, tapi harus memberikan sesuatu kembali yang berguna bagi masyarakat," ucap Emil sapaan Ridwan Kamil usai menghadiri kegiatan Festival Pesona Lokal di halaman Gedung Sate Bandung, Minggu (02/09).

    Emil yang juga Gubernur Jawa Barat terpilih berharap, secara konsisten kegiatan Festival Pesona Lokal bisa setiap tahun dilakukan di Provinsi Jawa Barat khususnya Kota Bandung dan kota-kota lainnya secara bergilir.

    "Ini nikmat Allah yang sangat mahal, tidak semua warga negara bisa bergembira seperti kita. Mudah-mudahan kegiatan ini menginspirasi perusahaan lain untuk melakukukan ekspresi kebahagiaannya dalam bentuk festival budaya," ungkapnya.

    Menurut Emil, Jawa Barat dalam lima tahun ke depan akan menciptakan manusia yang unggul dan berbudaya karena anak Jabar tidak hanya pintar tapi juga Nyunda sehingga hasil akhirnya ia memiliki kualitas dan rasa budaya lokal yang tidak boleh hilang," pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus