Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Semangat Asean Games Jadikan Motivasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29709.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di lapangan parkir gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl.Siliwangi No 10 Palabuhanratu, Ratusan aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari pejabat eselon II,III, dan IV lingkup SETDA, BPKAD dan KESBANGPOL mengikuti upacara bendera. Senin (03/09).

    Bertindak sebagai Pembina upacara, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Plh SEKDA) Dodi Achdiat Somantri menyampaikan kebanggaan dan rasa syukur atas raihan prestasi para Atlet Nasional yang sangat memuaskan diajang perhelatan event olahraga tingkat Asian ASEAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang.

    "Telah kita ketahui bersama bahwa perhelatan ASEAN GAMES 2018 tadi malam sudah ditutup dan berakhir, Alhamdulilah kita Sebagai tuan Rumah berada diposisi ranking ke 4 dan mendapatkan medali yang melebihi target yang ditetapkan," ucapnya.

    Dodi pun berkeinginan agar perhelatan ASEAN GAMES 2018 ini dijadikan motivasi dan penyemangat untuk para atlet Kabupaten Sukabumi untuk terus berjuang dan berlatih meningkatkan kemampuan yang dikuasai. 

    "Jadikan event sebagai motivasi untuk para atlet muda Kabupaten Sukabumi untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya, raih prestasi di tingkat Porda Kabupaten, Porda Provinsi dan Pon sehingga nanti akan menjadi atlet nasional," ungkap PLH Sekda.

    Diakhir amanatnya, Plh Sekda meminta kepada para ASN agar terus menjaga kedisiplinan,terutama kedisiplinan terhadap kehadiran kerja pegawai.

    "Saya meminta kepada rekan-rekan jangan sampai lupa mengisi Absensi dan jangan sampai lewat dari ketentuan yang sudah ditetapkan,jika lewat atau lupa maka akan di anggap tidak hadir,maka dari mohon diikuti ketetapan mengenai kehadiran dengan sebaik mungkin," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus