Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H-1, Di Stasiun Kiaracondong Pemudik Masih Berjubel

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/kircon.jpg

    Pada H-1, di Stasiun Kiaracondong berdasarkan pemantauan jabarprov.go.di, Senin pagi (29/8) pemudik yang akan mudik masih tetap berjubel. Hal tersebut nampak dengan masih banyaknya pemudik yang duduk ditenda menunggu datangnya kereta api dan banyaknya pemudik yang antri membeli karcis.  Tentang masih adanya pemudik yang memanfaatkan waktu mendekati Lebaran dibenarkan oleh petugas Posko Lebaran PT KAI Daop II unit Stasiun Kiaracondong, Jajat Sudrajat dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id.

    Menurut Djajat, untuk H-1, pada pukul 06.25 WIB telah diberangkatkan Kereta Api Pasundan. Waktu pemberangkatan tidak mengalami keterlambatan yang signifikan karena Kereta Api Pasundan yang berangkat pagi, jadwal pemberangkatannya pada pukul 06.10 WIB karena ada pemeriksaan kendaraan selama 10 menit maka, kereta api baru diberangkatkan pada pukul 06.25 WIB. Sehubungan masih banyaknya pemudik yang memanfaatkan waktu sehari menjelang Lebaran, untuk pukul 08.26 dijadwalkan Kereta Api Pasundan tambahan akan diberangkatkan.

    Djajat, dalam bagian lain keterangannya memaparkan untuk mengantisipasi pembajakan sebagaimana terjadi di Stasiun Senen beberapa waktu lalu, kini disiagakan dua Anggota Brimob di setiap lokomotip. Penempatan Anggota Brimob dilakukan melalui sistem estafet sehingga anggota Brimob Polda Jabar akan mengawal Kereta Api sampai ke Banjar. Selanjutnya dari Banjar menuju Jateng akan dikawal oleh Brimob Polda Jateng.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus