Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H-1, Bandung Masih Lenggang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/bandung.JPG

    H-1, suasana Kota Bandung yang biasanya diwarnai kepadatan lalu lintas di beberapa ruas jalan khususnya
    di Jalan-Jalan Protokol, kembali lenggang. Kondisi serupa juga terjadi pada H-2. Berdasarkan hasil pemantauan jabarprov.go.id (29/8) sejak pagi sampai siang nampak di beberapa ruas jalan masing-masing kawasan Ahmad Yani, Jalan Laswi, Jalan Aceh, Jalan Riau dan Jalan Tamansari. Kepadatan lalu lintas,
    terpantau hanya terjadi di pusat-pusat pasar mengingat di lokasi seperti itu banyak masyarakiat yang berbelanja untuk keperluan lebaran.

    Kepadatan lalu lintas terpantau di Kiaracondong tepatnya di depan Pasar  Kiaracondong. Kepadatan lalu
    lintas juga terjadi di Kawasan Ruas Jalan Cicadas dan Ruas Jalan Ujung Berung. Khusus untuk lokasi pasar yang ada di Ujung Berung berdampak pada tersendatnya kedatangan bus dari luar kota seperti dari Tasikmalaya dan Garut.

    Terkait dengan masih adanya kepadatan lalu lintas yang disebabkan oleh aktivitas pasar, Anggota DPRD Jabar, Humar Dani menuturkan kondisi tersebut perlu dicarikan solusinya karena menimbulkan ketidaknyamanan kepada sebagian masyarakat.  Aktivitas kegiatan perdagangan seperti pasar yang kadang mengganggu lalu lintas kendaraan merupakan bukti bahwa pemerintah daerah harus meningkatkan upaya menertibkan pasar. Pemerintah, layak menuntaskan penanganan masalah pasar tumpah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus