Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Widyatama Pilih Student Ambasador

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29730.JPG

    BANDUNG - Universitas Widyatama Bandung, menyelenggarakan Widyatama Student Ambassador serta pengenalan official merchandise Universitas Widyatama “U Store”. Widyatama Student Ambasador diharapkan mampu mewakili Universitas Widyatama serta dapat menjadi panutan bagi mahasiswa lain.
      
    Wakil Rektor Bidang Operasional, SDM dan Keuangan Djoko S. Roespinoedji mengatakan Widyatama Student Ambassador diseleksi dengan beberapa tahapan yang sangat ketat dengan kriteria inti baik dari segi akademis maupun non akademis.

    "Selain itu juga mampu mengembangkan keterampilan berpikir kritis yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan bagi universitas dan masyarakat serta mempromosikan citra postif universitas," jelasnya, Selasa (4/9).

    Sementara itu, Kepala Pusat Karir Widyatama Pipin Sukandi mengungkapkan mengundang mahasiswa ataupun lulusan Widyatama untuk berperan aktif untuk mencari informasi pemagangan dan informasi lowongan kerja setelah lulus di Widyatama.

    "Saat ini Pusat Karir Widyatama ditunjuk oleh Kemenristek Dikti menjadi koordinator Pusat Karir se-Jawa Barat yang membawahi 4800 perguruan tinggi negeri maupun swasta," pungkasnya. (jo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus