Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur dan Wakil Gubernur Disambut Lengser

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29753.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanululum untuk pertama kalinya secara bersama memasuki Gedung Sate. Kedatangan keduanya sudah ditunggu oleh para pegawai di lingkungan Provinsi Jabar dan masyarakat sejak pagi.

    Sekitar pukul 09.00 dengan menggunakan kendaraan dinas, Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 itu datang dengan didampingi istri dan beberapa kerabat dekat. Di pintu masuk Gedung Sate sejumlah penari sudah bersiap menunggu.

    Tarian sambutan berupa tarian lengser yang sudah menunggu mulai datang menyambut dengan musik tradisional modern dari pengeras suara.

    Sementara itu Penjabat Gubernur M. Iriawan beserta istri ikut menyambut kedatangan Gubernur baru. Dengan berjalan kaki mereka kemudian menuju ke lokasi acara, tepat di depan pintu masuk Gedung Sate.

    Sementara itu tamu undangan sudah memenuhi lokasi acara dan tidak henti-hentinya mengambil gambar dengan menggunakan telepon selulernya, untuk mengabadikan momen bersejarah pergantian Gubernur Jabar hari ini, Kamis (6/9). jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus