Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Uu: Membangun Jabar Lebih Sejahtera

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29760.jpg

    BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyatakan dirinya akan langsung mendatangi berbagai kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Barat termasuk ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah usai serah terima jabatan.

    "Kami tidak menunggu undangan tapi kami akan datang ke berbagai kant`or yang ada termasuk ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah," ucap UU, usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat Istimewa Penyampaian Visi dan Misi Gubernur Jabar masa jabatan 2018-2023, di Gedung DPRD Jabar, Kamis (06/09).

    Menurut Uu, keinginan Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, hampir sama dengan keinginan pemerintah sebelumnya yang dipimpin Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dalam membangun Jawa Barat.

    "Keinginan kami hampir sama dengan keinginan pemerintah sebelumnya, yaitu membangun Jawa Barat lebih sejahtera, baik bidang pendidikan, ekonomi maupun kesehatan," katanya.

    Uu mengatakan, meski tujuan kami sama dengan pemerintah sebelumnya dalam membangun Jawa Barat, namun cara dan teknisnya dilapangan akan berbeda, namun yang penting tugas pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat bisa terwujud.

    "Program pemerintah intinya menyejahterakan masyarakat, baik program pendidikan, kesehatan maupun ekonomi dan juga program-program lain yang menunjang kepada program tersebut," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus