Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Terima Kunjungan Tim Penilai P2WKSS di Desa Darmaraja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29893.jpg

    KABSUKABUMI-Revitalisasi Program terpadu P2WKSS merupakan jaminan Pemerintah dalam melaksanakan prinsip Equality sesuai dengan prioritas pembangunan yang ditetapkan bahwa penduduk sebagai sumber daya pembangunan harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan berperan aktif dalam proses pembangunan. Demikian dikatakan Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dalam sambutannya ketika menerima kunjungan Tim Penilai P2WKSS Tingkat Propinsi Jawa Barat, bertempat di Halaman Desa Darmaraja Kecamatan Warungkiara, Jumat (14/9).

    ‌Selanjutnya Wabup menegaskan strategi operasionalisasi kebijakan program P2WKSS dilaksanakan pada tingkat desa yang rawan sosial ekonomi, kesehatan dan pendidikan dengan cara meningkatkan komitmen perencanaan program. "Untuk itu sinergitas program ini sangat penting dalam upaya meningkatkan  kualitas hidup  yang berdaya saing tinggi," tegasnya.

    ‌hadir pada kesempatan tersebut Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Sukabumi, Kadis DP3A serta Kepala Perangkat Dinas Terkait, Camat Warungkiara serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus