Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Terakhir Libur Cuti Bersama, Wisata di Bandung Selatan Padat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/cibolang-lebaran.jpg

    Bandung-Menghadapi hari terakhir cuti bersama hari raya Idul Fitri 1432 H atau H+4 sejumlah tempat wisata di kawasan Bandung Selatan mulai dipadati pengunjung, kepadatan dapat dilihat dari arus lalu-lintas menuju tempat wisata yang berada di kawasan bandung selatan cukup padat, tepatnya di Banjaran dan daerah Kopo Kabupaten Bandung (4/9). Menurut pantauan jabarprov.go.id kepadatan arus lalu-lintas mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, penyebab kemacetan selain volume kendaraan meningkat juga diakibatkan angkutan umum yang berhenti tidak beraturan.

     
    Tempat wisata yang berada dikawasan bandung selatan menjadi tempat favorit bagi para pemudik yang pulang ke kampung halaman yang berada di Kota Bandung, tempat wisata yang berada di bandung selatan yaitu kawasan Ciwidey terdapat Kawah Putih, Pemandian Air Panas Ciwalini, Cimanggu dan Situ Patenggang untuk di kawasan Pangalengan terdapat Situ Cileunca dan Pemandian Air Panas Cibolang.
     
    "Pengunjung dari H+1 sudah mengalami peningkatan sangat signifikan dari hari-hari biasa, puncaknya yaitu hari minggu, untuk hari sabtu 3/9 pengunjung mencapai 3.000 pengunjung sedangkan untuk hari Minggu sampai dengan pukul 15.00 pengunjung mencapai 3.500 pengunjung, padahal pengunjung masih berdatangan ke Cibolang" tutur Riki selaku petugas di Pemandian Air Panas Cibolang.
     
    Dari pantauan jabarprov.go.id pengunjung masih berdatangan, wisatawan yang datang tidak saja dari daerah Bandung juga datang dari luar Bandung untuk menghabiskan masa liburannya karena mulai senin (5/9) sebagian besar pegawai sudah memasuki aktifitas seperti biasa lagi.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus