Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Camat Bogor Barat Ikut Sosialisasikan Penyesuaian Tarif PDAM Tirta Pakuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29976.jpg

    BOGOR-Camat Bogor Barat Pupung W Purnama ikut ambil bagian dalam sosialisasi penyesuaian tarif baru PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Momen itu pun dimanfaatkan Pupung menjembatani keluhan warga terkait aliran air yang terganggu di wilayah tersebut.

    Sosialisasi program tersebut disinergikan dengan program Kotaku yang digelar di aula Kantor Kecamatan Bogor Barat, Jalan Darul Qur’an Kota Bogor, Rabu (19/9/2018). 

    Pupung mengatakan, sosialisasi yang disampaikan langsung Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya itu diawali dengan pemaparan tentang perkembangan kinerja hingga penjelasan mengenai mengapa PDAM harus melakukan penyesuaian tarif.

    Dia menambahkan, selain menjelaskan tentang penyesuaian tarif, pada saat yang sama Dirut PDAM juga sekaligus menjawab dan menjelaskan tentang keluhan pelanggan karena hal itu menjadi pekerjaan rumah bagi PDAM untuk bisa meningkatkan pelayanan.

    “Tadi sudah disampaikan bahwa PDAM terus melakukan pengembangan-pengembangan untuk bisa meningkatkan pelayanan. Mudah-mudahan tahun 2019 nanti PDAM Tirta Pakuan bisa melayani masyarakat atau pelanggan dengan baik,” ujar Pupung.

    Sementara terkait wilayah pelanggan di Kecamatan Bogor Barat yang sering mengalami gangguan pengaliran air, Pupung menyebutkan berada di Kelurahan Bubulak. Menurut penjelasan Dirut PDAM, ternyata hal itu disebabkan karena pipa aliran air ke wilayah Bubulak masih menggunakan pipa yang lama. Namun ke depannya akan segera dilakukan penggantian pipa agar alirannya bisa lebih lancar. (Tria/Dn/Pri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus