Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Tutup Bimtek Pengembangan Kapasitas Guru Ngaji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29985.jpg

    KABSUKABUMI-Peran Guru Ngaji sebagai ujung tombak dalam membentuk dan menciptakan generasi-genarasi muda yang berprilaku islam sangat mulia dan terhormat karena telah melakukan bimbingan spiritual  dan mengajarkan moralitas keislaman dengan ikhlas.

    Demikian dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya Ketika Menutup Acara Bimtek Pengembangan Kapasitas Guru Ngaji yangdiikuti oleh 150 orang guru ngaji dan dlaksanakan dari Tanggal 18 s/d 19 September  2018, bertempat di Gedung Islamic Centre Cisaat, Rabu (19/9).

    Lebih lanjut Bupati mengapresiasi kepada Guru ngaji yang telah berperan aktif  dalam mengajarkan  Al- Qur’an sejak dini kepada generasi muda sejak usia dini agar bisa menjadi generasi yang Qur’ani.

    “Kegiatan ini merupakan upaya dan pengakuan Pemerintah Daerah kepada guru ngaji agar memperoleh bekal yang berguna dan dapat diterapkan di tempatnya masing-masing,” harapnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Sosial dan Keagamaan Setda, Ketua MUI Kab. Sukabumi, Perwakilan Kandepag serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus