Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup : Pemerintah Terus Berupaya Sejahterakan Guru Honorer

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29988.jpg

    KABSUKABUMI-Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H.Adjo Sardjono selepas menghadiri Sidang Rapat Paripurna menemui Ratusan Guru Honorer Se-Kecamatan Cicurug yang tergabung dalam Forum Pembela Honorer Indonesia (FPHI) di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/09).

    Kedatangan para Guru ke Kantor DPRD yaitu untuk beraudiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi tentang kesejahteraan tenaga pendidik yang masih berstatus honorer.

    "Kita itu dituntut untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, mutu keilmuan kita harus ditingkatkan dan harus berpendidikan S1, namun Pemerintah tidak menghargai pengabdian kami yang sudah menjadi tenaga honorer bertahun-tahun tidak di angkat menjadi PNS. Kedatangan kami kesini ialah bagaimana caranya dengan Pemerintah melalui audiensi ingin menyampaikan aspirasi tentang bagaimana kesejahteraan kami Guru Honorer," jelas ketua Koordinator Audiensi Yus Ahmad Winarya.

    Yus berharap dengan cara audiensi ini, Pemerintah Daerah bisa menyuarakan aspirasi para Guru Honorer ke Pemerintah Pusat.

    "Saya harap dengan bertemunya kami dengan Anggota DPRD, bisa menjadi jembatan aspirasi kami di daerah kepada Pemerintah Pusat," ungkapnya.

    Sementara Itu, wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada perjuangan para tenaga pendidik Honorer dan Pemerintah pun akan terus berupaya untuk memberikan kesejahteraan kepada tenaga pendidik honorer.

    "Ya mudah-mudahan kita berusaha terus selain berdoa, kita juga harus ikhitar, mudah-mudahan ada perubahan-perubahan kebijakan di tingkat nasional," ungkap Wabup.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus