Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    16 Finalis Tampil di Grand Final Bintang Radio RRI Bogor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30030.jpg

    BOGOR - Sebanyak 16 peserta finalis tampil dalam Grand Final Bintang Radio RRI Bogor di halaman RRI Bogor, Sabtu (22/09/2018) malam, setelah mereka melewati babak semi final Bintang Radio RRI yang bertajuk "Bintang Radio Indonesia dan Asean 2018".

    Kepala LPP RRI Bogor Danang Prabowo dalam sambutannya mengatakan cukup banyaknya peserta bintang radio tahun 2018 RRI Bogor. Hal ini menunjukkan di Bogor dan sekitarnya sangat memiliki potensi talenta penyanyi.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor yang hal ini diwakili Kepala Disparbud, juga dari Pemkab Bogor, DPRD, Korem serta seluruh mitra yang telah mendukung hingga terlaksananya babak grand final pada malam hari ini,” ucap Danang.

    Peserta terbaik pertama 2 orang, yaitu 1 putra dan 1 putri dari 16 babak grand final bintang radio tingkat Bogor yang malam ini menjadi juara akan mewakili Bogor ke tingkat Nasional yang akan akan berlangsung di Jakarta, 5 - 10 November 2018 nanti.

    “Jadi masih ada waktu untuk memperkuat, memperbaiki dan memaksimalkan yang lolos ke tingkat nasional membawa nama Bogor ini,” kata Danang.

    Untuk itu ia meminta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor maupun yang mewakili Kabupaten Bogor mendukungnya dengan mendatangkan guru vokal.

    Kepada dewan juri ia berharap untuk memilih dengan baik peserta grand final  bintang radio yang nanti kedepan akan menjadi duta Bogor dalam pemilihan bintang radio tingkat nasional.

    Sementara itu Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi menuturkan, bintang radio RRI Bogor ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dalam rangka meningkatkan prestasi bagi anak-anak, terutama menampung kreativitas anak-anak muda yang memang hobi menyanyi. 

    “Mudah-mudahan bisa menyebar wilayah lainnya, bukan hanya di Bogor saja, tapi ke Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi juga Depok,“ harap Shahlan. (Ismet-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus