Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Pererat Kebersamaan Wujudkan Pelayanan Maksimal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/halal-bihalal2011.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan mengharapkan, kebersamaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak terputus pada acara silaturahim dan ramah tamah saja. Tetapi juga terus dibawa pada suasana kerja yang pada gilirannya memberikan pelayanan terbaik pada program pembangunan dan masyarakat.

    "Kalau PNS-nya tenang dan nyaman, sudah pasti kinerja akan meningkat. Acara ini penting dan bermanfaat. Kita mulai dari PNS dan ditularkan secara massif kepada masyarakat. Saya berharap Jabar tetap kondusif," kata Gubernur pada Acara Silaturahim Halal bi Halal Idul Fitri 1432 H yang digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro 22, Kota Bandung, Selasa (6/9).

    Dalam acara tersebut, Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan didampingi istri Ny. Hj. Netty Prasetyani Heryawan. Demikian pula Wakil Gubernur Jabar, H. Dede Yusuf, didampingi istri Ny. Sendy Yusuf.

    Gubernur menjelaskan, silaturahim antara kepala daerah dan para pegawai dimaksudkan untuk memperkuat etos kerja. Diharapkan semangat kebersamaan itu akan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

    "Mungpung suasananya masih lebaran, tidak ada salahnya kita semua berkumpul bersama membawa rasa persaudaraan dan kebersamaan, bukan sekadar pimpinan dan bawahan. Jika suasana kerja kondusif, tentu efeknya pun akan semakin bagus bagi kinerja para PNS," katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus