Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tingkatkan Digital Talent Di Era IT

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30081.jpg

    BANDUNG-Telkom University (Tel-U) merupakan perguruan tinggi berbasis teknologi informasi sehingga memiliki tanggung jawab untuk turut serta mewujudkan tekat besar Indonesia menjadi kekuatan ekonomi digital terbesar di ASEAN pada tahun 2025.

    Semikian dikemukakan Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya, saat pembukaan Bandung ICT Expo 2018

    Adiwijaya mengharapkan, Bandung ICT Expo & Digital Broadband Summit 2018 dengan tema "Inspiring The Digital Indonesia 2025" dapat memberikan masukan dan rekomendasi mengenai Digital Technology (atau teknologi digital) kepada Pemerintah Indonesia.

    “Apa yang kami upayakan yaitu mengedukasi masyarakat  menghadapi kehidupan di era digital melalui institusi unggul dan Tel-U adalah salah satu langkah meningkatkan kualitas SDM bangsa demi terciptanya cita-cita luhur Indonesia," katanya. 

    Menurut Adiwijaya, event ini sebagai ajang promosi bahwa SDM yang ada juga mampu mengikuti perkembangan industri serta kita bisa mengetahui kebutuhan industri terkait digital talent sehingga kita bisa memenuhi kebutuhan industri.

    "Dari proses literasi akan muncul kedalam perbaikan-perbaikan kurikulum , artinya penyiapan digital talent secara legal sudah tertulis di dalam kurikulum," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus