Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ingatkan Pelaksanaan Pengelolaan Keuangan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30092.jpg

    KAB. SUKABUMI - Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami  menghadiri sidang rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi dalam rangka pengambilan keputusan DPRD terhadap RAPERDA tentang perubahan APBD tahun anggaran 2018 di ruang sidang utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi,  Kamis (27/09).

    Dalam sambutannnya,  bupati menyampaikan bahwa penyusunan rancangan perubahan APBD ini telah disesuaikan dengan arah kebijakan pokok pembangunan Kabupaten Sukabumi yang merupakan prioritas dan tertuang dalam kebijakan umum perubahan APBD (KUPA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPASP) tahun anggaran 2018.

    "Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2018 telah tersusun pada struktur APBD yang terdiri dari pendapatan, belanja maupun pembiayaan. Dalam rangka mengakomodir kepentingan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

    Kepala perangkat daerah khususnya dalam pengeluaran anggaran belanja, kiranya selalu melaksanakan prinsip pengelolaan keuangan daerah yang efektif, efisien ekonomis, dan akuntabel serta selalu berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan.

    "Perlu diketahui bahwa, anggaran yang disiapkan dalam APBD adalah anggaran maksimal, oleh karenanya dalam pelaksanaan belanja hendaknya mengedepankan kedisiplinan kita semua terhadap pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah" pungkasnya

    Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (SEKDA) H.Iyos Somantri,Unsur TNI,unsur Polri serta tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus